Sabtu, 05 Mei 2012

TES '' WHO AM I ''


TES ‘’ WHO AM I ‘’

Petunjuk :
Dapatkah Anda memberi gambaran tentang dirimu sendiri. Baca kalimat di bawah ini dengan hati-hati. Apabila kalimat tersebut cocok dengan diri Anda silahkan beri tanda centang ( v ) pada kolom 1; apabila kalimat tersebut agak cocok dengan Anda silahkan beri tanda centang pada kolom 2; dan apabila kalimat tersebut  sama sekali tidak cocok dengan Anda silahkan beri tanda centang ( v ) pada kolom 3.
Baca dengan baik setiap kalimat , pertimbangkan secara masak dengan diri Anda, baru kemudian member tanda centang ( v ) pada kolom yang cocok dengan hasil pertimbangan Anda.

Cocok seperti saya
Agak cocok dengan saya
Sama sekali tidak cocok dengan saya

Item-item pernyataan
1
2
3



a.saya adalah seorang yang sanggup membuat rencana yang baik di dalam dan di luar sekolah, juga dalam permainan atau tugas.



b.saya adalah seorang pemimpin yang baik dalam beberapa bidang.



c.saya adalah seorang yang segan bermain bersama teman-teman.



d.saya adalah seorang yang selalu merusak dan melanggra peraturan sekolah maupun pergaulan.



e.saya adalah seorang yang mudah untuk mengerti sesuatu baik persoalan sekolah ataupun luar sekolah.



f. saya adalah seorang yang selalu bekerja untuk kepentingan kelas atau kelompok saya atau teman saya.



g. saya adalah seorang yang sulit untuk mendapatkan kawan, saya sukar untuk bergaul dengan mereka.



h. saya adalah orang yang tidak bahagia, tidak ada seorangpun yang dapat membuat saya gembira.



i. saya adalah seorang yang sukar untuk mengemukakan pendapat. Sehingga tidak seorangpun dapat mengerti apa pendapat saya.



j. saya adalah seorang yang sangat popular di kelompok  saya.




k. saya adalah seorang yang paling menurut di kelompok saya.



l. saya adalah seorang yang mudah marah, mudah memulai pertengkaran.



m. saya adalah seorang yang selalu mempunyai ide-ide baik yang menyenangkan dalam aktivitas pergaulan maupun pelajaran.



n. saya adalah orang orang yang kejam terhadap teman-teman lain terutama teman yang kecil.



o. saya adalah seorang yang banyak mempunyai teman.

Saya adalah :………………………………………… (  isi dengan apa saja yang ingin Anda kemukakan tentang dirimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar